Selasa, 02 September 2008

Banyuwangiku...

Damai.....Tentram.....Dingin.....Tenang.....Asri......
pokoknya banyuwangiku kota yang paling nyaman...
kota dimana aku dibesarkan, tempat dimana banyak hal yang aku lakukan disana...
Selama ini setiap kali aku berpindah-pindah kota untuk menuntut ilmu belum pernah aku merasakan kota senyama dan se tenang kotaku banyuwangi^^
Dibanyuwangi selain kotanya yang menurutku nyaman dan tenang, di banyuwangi juga terdapat banyak makanan enak yang belum tentu ada di kota lain...
Suasanya dan makanan-makanannya yang enak-enak seringkali membuat aku rindu untuk pulang ke kampung halamanku itu,hehehe....
di banyuwangi juga banyak keluarga dan teman-temanku yang sering kali aku rindukan...
rindu untuk bermain bersama, rindu untuk bincang-bincang bersama, rindu untuk melakukan hal-hal konyol bersama...
pokoknya BANYUWANGIKU selalu membuat aku rindu untuk selalu menyempatkan pulang karena banyak sekali yang aku rindukan di sana dan banyak sekali kenangan-kenangan indah yang tidak akan pernah aku lupakan selamanyaaaaaaa^^

Tidak ada komentar: