Minggu, 31 Agustus 2008

God plan

Syukur..........
cuma kata itu yang bisa aku ucapkan ketika apapun yang terjadi dalam hidupku hingga detik ini, aku tau semua yang terjadi karena rencana Tuhan yang besar. Setiap berkat, kejadian, masalah-masalah yang selama ini aku alami membuat aku semakin mengerti bahwa semua itu tidak akan ada artinya tanpa kehadiran-NYA dalam hidupku. Dia memberikan aku semua yang terbaik, mulai dari keluarga, sahabat, kekasih, teman-teman dan semua yang aku terima sekarang. Aku merasa kuat bila aku menyerahkan semua yang aku alami dalam hidupku kedalam tangannya. Sekarang aku mulai belajar untuk selalu bersyukur dan menyerahkan segala yang aku alami hanya dalam Nama-NYA, karena Tuhan Yesusku lebih besar dari setiap masalah yang aku alami dalam hidupku.
THX GOD...

Tidak ada komentar: